Rabu, 12 September 2007

SEKILAS PANDANG

SMP Negeri 11 Magelang berlokasi di Jalan Tentara Genie Pelajar Magelang. Tepatnya berada di Tuguran, Kota Magelang persisnya disebelah Universitas Tigar Magelang. Letak SMP Negeri 11 sangat strategis, dan mempunyai lingkungan yang sangat kondusif untuk belajar, jauh dari keramaian dan mudah dijangkau dengan angkutan jalur 5 atau jalur 3.
SMP Negeri 11 mempunyai 15 ruangan belajar, 1 ruang kesenian, 1 ruang perpustakaan, 2 ruang komputer, 1 ruang guru, 1 ruang laboratorium, dan 1 ruang Bimbingan Konseling. Dan tidak kalah pentingnya ni.... SMP Negeri 11 mempunyai lapangan yang cukup luas untuk Olah Raga dan dengan gedung bertingkat.

Tahun 1985 sekolah kita berdiri. Waktu itu kita masih menumpang di SMP Negeri 2 Magelang. Maklum kita belum memiliki gedung sekolah tentu saja di sana masuknya sore hari. Coba kalian bayangkan betapa beratnya perjuangan para pendahulu kita waktu itu. Secara resmi dengan SK Kelembagaan tanggal 22 November 1985 kita merasa berbangga hati karena kita menempati gedung barunya, ya gedung yang kita tempati sekarang ini.Areal tanah yang kita tempati seluas 7.865 m2. SMP Negeri 11 Magelang punyai visi sekolah lo........ yaitu Berbudi dan Berprestasi.